BeritaDaerahSulut

Hak Jawab dan Tanggapan PID BPJN Sulut Jelly Rawis Terkait Pemberitaan Pelayanan Publik Yang Beredar

66
×

Hak Jawab dan Tanggapan PID BPJN Sulut Jelly Rawis Terkait Pemberitaan Pelayanan Publik Yang Beredar

Sebarkan artikel ini

Kaur pengelola informasi dan dokumentasi ( PID) Jelly Rawis, Kamis (19/12/2024). 

Radarbahurekso.id, Manado-dari Kalawat Kabupaten Minahasa Utara Sulawesi Utara. Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional ( BPJN ) Sulawesi Utara ( Sulut ) melalui Kaur pengelola informasi dan dokumentasi ( PID) Jelly Rawis diruang kantornya mengatakan Kepada Awak Media bahwa , dilansir dari pemberitaan yang diangkat oleh Salah Satu media online dengan judul Pelayanan Publik di BPJN Sulut Dinilai Amburadul, Kepala Balai Handiyana Bungkam ?. ternyata menurut keterangan Jely Rawis berita tersebut ternyata keliru.

Hal itu dikatakan Jely Rawis saat di konfirmasi Oleh Salah Satu Awak Media kamis 19 Desember 2024, Di Ruang Kerjanya.

Jelly menceritakan, Awalnya wartawan Deprov datang Dan kami sebagai petugas Humas,menjalankan “Tugas Kami Melayani Tamu siapapun yg datang ,baik itu LSM,Ormas,Wartawan,sesuai dengan prosedur yg ada Dan pada hari rabu,tgl 18 Des 2024 Kami melayani pers deprov yang ingin mewancarai kepala balai BPJN Sulut, Namun kabalai tidak berada di tempat Jadi kami hanya memberikan buku tamu dan formulir pengisian sebagai agenda untuk bertemu kabalai. Dan hari ini kamis 19 Desember saat membuka WhatsApp muncul berita keliru tidak sesuai dengan keterangan saya yang notabene diwawancarai oleh beberapa wartawan “. Ungkapnya

Diakhir wawancara Jelly berpesan kepada teman teman Media, Pers,Maupun LSM,Bahwa ketika ingin bertemu dengan pimpinan Kabalai harus mengikuti prosedur Yang Ada, Agar Tidak Lagi Terjadi Miss Komunikasi Atau Kesalahpahaman Anatara Pihak BPJN Dan Media (Wartawan) , Tuhan Memberkati Kita Semua . ‘Tuturnya.

(ST).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *